Rabu, 28 Mei 2014

Obat Gondok

Obat Gondok

Tahukah anda dengan penyakit gondok ?

Penyakit Gondok atau yang dalam istilah medis struma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Penyakit Gondok biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat  menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli /krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit Gondok.

Gejala Penyakit Gondok :
  •     Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  •     Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.
  •     Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang.
  •     Suhu badan naik.
  •     Kadang-kadang telinga serasa berdengung.
Penyebab penyakit gondok disebabkan oleh beberapa hal dan salah satu nya adalah  Infeksi , penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri/virus. Gondok dalam hal ini karena mengalami peradangan, maka pada perabaan terasa nyeri. Suhu tubuh naik.Namun banyak orang yang beranggapan bahwa penyakit gondok disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat  menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli /krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit gondok.

Setelah kita mengetahui apa itu penyakit gondok , tentu kita harus tau juga obat untuk mencegah dan mengobati penyakit gondok.Namun dalam memilih obat jangan sampai salah memilih , karena dikhawatirkan obat yang digunakan mengandung bahan kimia dan dapat menimbulkan efek samping.

Apakah Ada Obat Gondok Yang Alami Dan Aman Bagi Tubuh ?

Tentu jawabannya ada yakni obat ace maxs , Obat gondok ace maxs merupakan minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit gondok.Obat ace maxs 100 persen terbuat dari
hasil kekayaan alam yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dilengkapi dengan madu dan bunga rosella hitam.Anda tidak perlu khawatir dengan bahan kimia , karena di dalam komposisi obat ace maxs tidak mengandung sedikit pun bahan kimia.Obat ace maxs ini sudah terbukti ampuh sekaliguh legal karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Kandungan ekstrak kulit manggis di dalam komposisi ace maxs memiliki senyawa XANTHONE , dengan mengandung XANTHONE yang tinggi ( 123,97 mg/ml) , dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh , anti kanker , anti diabetes dan anti radang.XANTHONE juga dapat berperan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis.Kandungan lainnya yang terdapat pada obat ace maxs mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami. Selain itu kandungan dari daun sirsak memiliki khasiat yang sama dengan kulit manggis serta di dalam daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Sementara kandungan yang terdapat pada ekstrak daun sirsak menurut Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel sel kanker secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda beda , diantaranya: kanker Usus besar , kanker payudara , kanker prostat , kanker paru paru , kanker pankreas.Berdasarkan data hasil penelitian , daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Nah , itulah obat gondok yang alami dan aman bagi tubuh , obat ace maxs memberikan solusi pengobatan tradisional di tengah zaman moderen seperti ini.Kami sebagai agen obat herbal ace maxs siap memberikan pelayanan yang baik , cepat dan memuaskan.

Apabila anda berminat untuk memesan obat herbal ace maxs anda bisa menghubungi kami melalui via sms di no 082.216.149.031 atau melalui via BBM 2122C182 , dalam pemesanan anda harus mencantumkan kode OBT , agar pesanan anda cepat di proses dalam pengiriman obatnya.

 Inilah contoh format pemesanan yang baik dan benar :

OBT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
OBT : 6 botol :M.Yandi Sofyan : Jl.Babakan Siliwangi Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( OBT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Keterangan :

 OBT merupakan kode pemesanan dalam perusahaan kami , mengapa harus mencantumkan kode OBT ? itu dikarenakan agar barang yang anda pesan bisa cepat di proses dalam pengirimannya.

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- - Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-


Khusus untuk pemesanan 1 botol , kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru transfer pembayarannya”.Sistem ini sengaja kami terapkan untuk menjaga terjadinya penipuan.
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.216.149.031
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar